Hotel-Hotel di Puncak Bogor yang Mewah dan Memberikan Pengalaman Menginap Menyenangkan

Apakah lo tinggal di Jakarta? Salah satu tempat wisata yang bisa lo kunjungi adalah puncak. Selain sejuk, puncak juga memiliki berbagai macam tempat menarik mulai dari taman bunga, taman safari, sampai kafe-kafe yang sangat menyenangkan. Enggak hanya untuk orang dewasa, puncak juga merupakan destinasi wisata yang menyenangkan buat anak-anak.

So, nggak mengherankan kalau setiap minggu, jalur ke puncak selalu padat. Hal yang sama juga terjadi di tahun baru. Lo bisa melihat di berbagai berita televisi betapa ekstremnya kemacetan puncak hingga jalan yang dibuka pun cuma satu arah.

Sebelum memutuskan untuk pergi ke puncak, ada baiknya lo mencari tahu mengenai berbagai macam hotel di sana. Sebenarnya, ada banyak banget hotel di Puncak. Namun, kalo lo pengen menginap di tempat dengan fasilitas yang bagus, pemandangan menawan, dan juga suasana yang berkelas ada baiknya lo mencari hotel yang memang memiliki bintang empat dan lima.

Nah, apa aja sih hotel-hotel di Puncak Bogor yang eksklusif itu? Kita lihat aja yuk di sini. Dijamin deh, lp dan keluarga pastinya bakalan jatuh cinta dengan suasana yang ditawarkan oleh hotel-hotel ini:

1. Palace Hotel Cipanas

Terletak di Jalan Raya Cipanas, Palace Hotel Cipanas menawarkan lo berbagai fasilitas berkelas yang nggak main-main. Contohnya seperti kolam renang, exclusive spa, tempat bermain anak, dan juga restoran dengan masakan yang lezat.

Ketika membuka jendela kamar, lo bisa melihat pemandangan Gunung Gede Pangrango yang sangat indah, diselimuti dengan awan-awan dan kabut. Dekorasi kamarnya pun mengusung konsep ultra modern dengan nuansa yang eksklusif serta warna yang nggak saling bertabrakan.

Hotel ini biasanya rame banget saat akhir minggu atau saat tahun baru. Jadi, kalau lo mau ke sana pada saat liburan, lebih baik lo booking jauh-jauh hari. Selain bisa mendapatkan kamar yang lo mau, lo pun bisa mendapatkan penawaran harga yang fantastis dari berbagai aplikasi penyedia wisata.

2. Grand Ussu Hotel

Grand Ussu Hotel merupakan hotel bintang lima yang sangat diminati oleh banyak orang saat mereka akan pergi ke berwisata ke puncak Bogor. Bukan hanya memiliki lokasi yang strategis, hotel ini juga didesain dengan desain modern serta memiliki pemandangan yang amat sangat indah.

Grand Ussu dibangun dengan arsitektur ultra-modern yang mengedepankan desain compact serta pemilihan warna yang nggak ramai dan heboh. Mengenai letaknya sendiri, hotel ini berada di Jalan Raya Cisarua dan dekat dengan berbagai lokasi wisata. Seperti misalnya, Taman Safari yang hanya perlu ditempuh dengan dalam waktu dua puluh menit berkendara, Air terjun Cilember yang bisa diraih hanya dalam waktu lima belas menit berkendara, serta Taman Wisata Matahari yang hanya berjarak waktu beberapa menit saja.

Kolam renang di hotel ini sangatlah menyenangkan dengan pilihan wahana yang amat menarik untuk anak-anak. Selain itu, tempat makannya juga terbuka sehingga kamu bisa melihat keindahan puncak dan bukit-bukit yang tertutup kabut sambil menyantap makan siang yang lezat.

3. Pesona Alam Resorts dan Spa

Pesona Alam Resort and Spa menawarkan berbagai keindahan yang bikin lo bener-bener betah berlibur di puncak. Salah satunya adalah kolam renang dengan konsep Infinity. Ketika lo berenang di sini, kelihatannya nggak ada batas antara lo dengan pegunungan dan perbukitan yang ada di belakang.

Nggak cuma menyenangkan, saat berenang di kolam renang pesona alam Resort dan spa, lo pun bisa sambil foto-foto keren.

Oh ya, konsep kamarnya pun juga sangat menarik. Arsitektur interiornya mengusung konsep klasik modern dan ada beberapa kamar yang bener-bener kayak rumah. Di dalamnya nggak hanya ada tempat tidur serta kamar mandi, tetapi juga ada ruang keluarga. Sangat cocok buat lo yang berwisata bareng keluarga besar ke Puncak.

Pesona Alam resort dan spa ini juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk melepas lelah seperti misalnya spa dan pijat dengan terapis-terapis yang sudah berpengalaman. Letaknya sendiri cukup strategis, yakni di Jalan Taman Safari.

4. Royal Tulip Hotel

Kalau berlibur bersama anak-anak ke puncak, kayaknya Royal Hotel merupakan hotel terbaik yang bisa lo pilih

Gimana enggak? Hotel ini memiliki sebuah kids room yang amat sangat menarik. Kids room ini dilengkapi dengan perosotan, kolam bola, aneka macam permainan, dan juga meja kursi bagi anak-anak untuk berkreasi.

Kamarnya sendiri cukup minimalis dengan dekorasi yang sangat eksklusif serta elegan. Sangat menyenangkan saat dipadukan dengan udara di hotel ini yang memang sejuk.

Oh ya, hotel ini punya pemandangan yang sangat bagus sehingga lo nggak akan nyesel menginap di hotel ini. Selain itu kolam renangnya pun juga ditata dengan cukup menarik. Bagaimana dengan restorannya? Restoran Royal Tulip Hotel menyediakan berbagai macam makanan yang udah nggak asing lagi di lidah kita, seperti misalnya sushi, steak, hingga mie tek-tek. Lengkap banget kan?

5. R Hotel Rancamaya

R Hotel Rancamaya menawarkan sebuah pengalaman menginap yang nggak akan terlupakan. Soalnya, hotel ini terletak di bagian atas dan udaranya cukup dingin tanpa menyalakan pendingin ruangan pun, lo nggak akan merasa kegerahan ketika berada di hotel ini.

Playground yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap dan menarik buat anak-anak. Untuk orang dewasa sendiri, ada banyak fasilitas yang bakal membuat kita menjadi betah, mulai dari kolam renang dengan desain minimalis dan juga tempat duduk yang sangat cozy, sampai gazebo-gazebo putih yang terletak di tengah taman hijau dan asri.

Gazebo-gazebo ini enak banget dijadikan tempat duduk dan bersantai sore-sore, terlebih bersama pasangan tercinta. Nggak mengherankan deh kalau hotel ini juga sering dijadikan tempat menginap bagi mereka yang sedang berbulan madu.

Buat urusan bisnis, hotel ini juga cukup oke lho. Soalnya, R Hotel Rancamaya juga dilengkapi dengan lapangan golf. Oh ya jangan lupakan satu hal menarik lainnya yang bisa lo dapatkan dari hotel ini. Apa lagi kalau bukan view gunung yang bisa langsung dilihat dari beranda kamar? Wah cantik banget, deh.

Ternyata, ada banyak banget kan hotel-hotel eksklusif di puncak yang bikin lo jadi jatuh cinta dan nggak sabar buat liburan ke sana? Jadi udah tau mau booking hotel yang mana?

Intinya, jangan lupa buat pesan hotel jauh-jauh hari kalau lo mau ke puncak pada saat akhir minggu dan musim liburan. Selain itu pastiin lo juga membawa kendaraan pribadi karena agak sulit untuk bepergian dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya di puncak apabila lo nggak menggunakan kendaraan pribadi. Nah, selamat menikmati keindahan puncak yang sejuk dan menghangatkan hati ya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*